10/24/2008

Mengapa Bidadari 6???



Bidadari 6 itu code name dalam gank ku…

Jadi, aku kan punya 6 orang sahabat cewek dan 1 orang sahabat cowok. Nah semasa kuliah, gank kita tuh dapet julukan 7 Bidadari dan Pangeran Kodok…sesuai urutan tanggal kelahiran, aku dapet urutan ke enam. Wah…kalo inget2 masa2 kul kemaren ternyata bener2 gokil abizz…seru n konyooolll…

Tepat pada tanggal 15 Maret kemaren Aku wisuda, wuuuaaahhh…rasanya lega…paling tidak satu bab telah terlewati lagi dalam kehidupan ku. Apalagi dalam proses penggarapan skiripsi ku kemaren telah banyak menghabiskan hati dan airmata hehehe plus duit ortu! Jadi begitu sampai rumah di Samarinda, rasanya…beban di pundak berkurang…tapi tinggal tunggu ijazah yang belum keluar, n nyari kerjaan baru lagi hehehe…cuz Alhamdulillah sih begitu selesai ujian skripsi n revisinya, aku langsung ditawarin kerja, yang tanpa pikir panjang langsung kuterima aja…secara nyari kerja sekarang sulit, n aku juga belon punya pengalaman n kemampuan yang memadai…sadar diri, ya kuambil aja tanpa pikir panjang, itung-itung belajar kerja n nyari pengalaman…

Back to topic!!!

Kenapa kok aku pake nama “BIDADARI 6″ tuk jadi nama blog ku? soalnya untuk mengabadikan persahabatan yang terjalin dalam grup “7Bidadari+Pangeran Kodok”…

Ada satu moment yang mungkin bagi orang lain, even bidadari lain, mungkin ngerasa gak ada artinya…but for me, arti nya dalem banget…Jadi satu malam sebelum aku balik ke Samarinda, aku telpon bidadari 3, mo pamit…sekalian nanya tentang rencana dia tuk pergi ke Palangkaraya tuk menengok tunangan nya(katanya pada waktu itu). Truz pas ku telpon tiba-tiba tunangan nya ngomong sama aku kalo sebenernya mereka dah nikah, tapi hanya keluarga thok yang tau, soalnya emang tanpa rencana n dadakan banget. Mungkin karena waktu itu tunangan nya mau ditugaskan keluar kota dalam jangka waktu lama, sementara satu sama lain takut digaet orang hehehe…pas mereka ngomong ke aku, aku sih gak ada perasaan marah ato kenapa gitu, karena entah kenapa aku dah punya firasat kalo tuh anak dah nikah. N aku bisa maklum banget kok alasan mereka, jadi ya gak punya perasaan sebagai sahabat yang terabaikan gitu hehehe, tapi kecewa n sedih karena pada saat hari bahagia sahabat ku kok aku gak bisa hadir, bahkan tau aja enggak…tapi, it’s okey…bisa dimaklumi…N after aku selesai bicara di ponsel ama mereka…tiba-tiba ingatan ku flashback ke masa-masa ketika aku baru ketemu ama sahabat-sahabat ku itu…kayak ada pemutaran film di dalam otakku hehehehe mengaliir….begitu pula airmata di pipi huks..huks..n tau tau udah jam 1pagi…

Aku cuma mikir, ternyata persahabatan ku ama mereka tuh dah cukup lama juga, n banyak hal gila, sedih, bahagia yang telah kulalui bersama mereka. Aku menarik napas panjaaaang…n just thinked how can I live without ‘em all…mereka dah buanyaak membantu ku melewati kurang lebih 4,5tahun perjalanan ku di kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, bahkan Blitar n Wlingi hehehe…

Ketika aku take off dari Surabaya…GILA!!!rasanya nyesek buangeet…kayak mimpi…cz biasanya aku sampe bosen ketemu ama mereka melulu hahaha n sekarang I have to ive ‘em all, n dunno when we will meet again…maybe 1 years, 2 years, 5 years, or never?? but I hope we will meet agai soon…cz I do miss ‘em, even now…

Naah…karena begitu berarti nya name code “bidadari 6″ bagi ku, dan oleh karena this blog I dedicate to our friendships, oleh sebab itulah aku memakai nama bidadari 6 as my blog address…jadi gak perlu bertanya-tanya lagi makna dari nama itu kan??? huahahaha yang nanya sapa????

ya dah lah…just read it xixixixixi…

LoVe…

Bidadari 6

1 comment:

silakan...silakan..yang pengen protes, yang pengen muji, yang pengen nimbrung...asal jangan nimpuk ajjaaaaa...