10/26/2008

I WILL SURVIVE !!!


October, 27th 2008 @ Lunch Time of My Office Hour

I WILL SURVIVE!!!

Hari ini adalah hari ketiga setelah kejadian Jumat kemarin. Dan ternyata…aku sudah bisa tertawa lagi !!!


Aku sudah bisa menetralkan hati yang rasanya gak karuan gara-gara another jerk guy. Hari Jumat dan Sabtu kemaren aku kayak orang ilang…serba gak mood tuk do something…bahkan makan pun gak mood hahaha…keren kaaan???berat badan ku jadi turun 2 kg!!!ada gunanya juga sakit hati itu…hehehe…


Kalo aku sih…24 jam pertama after sakit hati emang sengaja kugunakan tuk nangis sekenceng-kencengnya, berdiam diri sambil mencaci maki dalam hati hahahaha…Sampai teman kantor ku pada heran kenapa kok hari Sabtu kemaren aku wira wiri di kantor atas, kayak orang linglung…browsing internet…diajak makan, males…nahhhh…ini yang paling mengherankan hehehe…soalnya selama ini kan aku paling semangat sama yang namanya makan gratis…hahaha…


Pulang kerumah juga tambah parah…plonga plongo kayak orang stress. Nonton TV juga gak ada yang asik buat ditonton…jadi tidur aja…setidaknya bisa membuatku lupa ama rasa sakit akut yang kuderita.
Beruntung aku punya bidadari dan kodok…karena mereka membesarkan hatiku…membuat ku bersemangat kembali dan tetep percaya bahwa I’m just too damn precious to hurt by a jerk like him!!!semangat!!!.
Dan memang sahabat adalah obat yang ampuh untuk melawan sakit hati hehehe…dan aku sangat beruntung memiliki 7 sahabat yang care and love me so badly, yaah...meskipun tidak complete tujuh tujuh nya, tapi it help me to heal the pain inside and make me stand again. Seperti kata Audy “Biarkan saja kekasih mu pergi, teruskan saja mimpi yang tertunda. Kita temukan tempat yang layak, sahabat ku….” So here I am…aku tersenyum lagi!!!

Hari minggu kemarin…I feel better, dan suddenly ku pengen nyanyi-nyanyi, jadi ku pasang mic dan mulai menyanyi sambil teriak-teriak…dan kutemukan lagu yang paling membuatku lega…lagunya ST12 yang judulnya “Cari Pacar Lagi” hahahahaha…
And hari Senin ini, aku merasa sangat baik…belum sepenuhnya normal, tapi aku merasa lebih sangat teramat bahagia dan so beautiful !!! Tiba-tiba saja Handphone ku berbunyi, ada SMS yang masuk…begitu kubaca aku langsung ketawa ngakak, cuz bunyinya “Mars, km dimana?ak lg sedih, hatiku hancur, skarang mgkin da lebi kebas krn da sering sakit rasnya. Tapi pa masi bisa ak bangkit lg, prcy lg klo mmg da cinta sejati?”
Wahahahaha…ternyata ku tak sendiri!!!dan ku bersyukur sekali bisa menghiburnya…
“And I said to myself…what a wonderful world…?”

I WILL SURVIVE…

SEMANGAAATTT!!!

BIDADARI 6

No comments:

Post a Comment

silakan...silakan..yang pengen protes, yang pengen muji, yang pengen nimbrung...asal jangan nimpuk ajjaaaaa...