11/07/2008

jusT thINK!!!

Aku minta pada Allah setangkai bunga segar, Dia beri aku kaktus berduri.
Aku minta pada Allah hewan mungil nan cantik, Dia beri aku ulat bulu.
Aku sempat sedih...kecewa...dan protes...

"Betapa tidak adilnya ini!"

Namun kemudian...
Kaktus itu tumbuh sangat indah sekali,
dan ulat pun tumbuh, dan berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik...

Itulah jalan Nya...
Indah pada waktunya...

Dia tidak memberi apa yang kita harapkan,
tapi memberi apa yang kita perlukan...

Walau kadang sedih...kecewa...terluka...
Tapi jauh diatas segalanya...

Dia merajut yang terbaik untuk kita...


(Sebuah SMS yang kuterima dari seorang teman pada pagi hari sebelum ku berangkat kerja...thanx ya Io...)

7 comments:

  1. bener bgt lin!!!
    Allah pny jalan lain.

    btw, ko muke lu ga asing ya?

    ReplyDelete
  2. ya iyaallaahhh muke ge g asing....

    lu kenal Zakia Adya Mecca??

    Naaahhhh ntuuuu...mirip kan??

    wakakakakak....

    thanx Dee...!!!

    ReplyDelete
  3. bagus tuh...
    baik banget temen kamu....



    salam kenal duLu aH/...

    ReplyDelete
  4. lam kenal jaa buat kamu yaahh..

    aq bersyukur punya temen2 yg slalu mengingat kan kuw...hehehe

    ReplyDelete
  5. makanya kita gak boleh berburuk sangka ama Allah ya..

    ReplyDelete
  6. iyaaa.... pakdeee....makasih dah ninggalin pesan n kesan...

    ReplyDelete
  7. waaahh bagus bgt smsny,,

    sori sok kenal,, :-) lam nal yah,, hhe!

    klo mau injek kaki di tmpt saia :
    hiip://angellifepage.blogspot.com

    ReplyDelete

silakan...silakan..yang pengen protes, yang pengen muji, yang pengen nimbrung...asal jangan nimpuk ajjaaaaa...