1/14/2009

SetiTik AirMata tUk Saudara KiTa disaNa...




Tau kan soal tragedi perang di Gaza???

Huuufffhhhh........

Sadis amat yaa????
Pemusnahan ras...gda bedanya kayak pas jaman nya si Hitler...
cuma bedanya pada waktu itu bangsa Yahudi yang dibasmi...

Bayangin aja...yang jadi sasaran anak-anak gitu...
Terus terang ge PARNO ngeliat berita di media massa...mana kapan hari deadline nya gede2 bergambar KEPALA seorang anak Palestina yang tertimbun puing2 bangunan....can U imagine???

Anak sekecil itu salah apa coba???
ngerti aja kagak???

Meanwhile...kapan hari ge ngeliat brita tentang para warga Israel yang berame-rame menjadikan kegiatan tentara mereka yang sedang membombardir Gaza, kayak piknik tau gak????!!!

Truz kan ada salah satu warga yang diwawancarai, bapak2 gitu...tentang pendapat mereka mengenai perang ini, trus si bapak (yang entah hati nurani dan otak nya nyasar kemana kali...)
ini bilang kalo hal itu biasa saja dalam perang, ada yang mati, ada yang kalah, ada yang hancur, ada yang menang...HALLOOOOOOOO.....KNOCK...KNOCK...
ARE U LOST URE MIND?????

Ge rasa sih mungkin pihak media Israel juga gak ngeberitain tentang kronologis dan korban perang itu secara berimbang...soalnya ge rasa hanya orang gak waras aja yang bisa nyantai gitu tanggapannya soal perang di Gaza...ato emang Bangsa Israel ntu dah pada gak waras kali ya????

Ge tiap kali nonton berita Perang itu, trus ngeliat koraban2 nya esp. anak2 n wanita...ge nangis bombay gitu....swear deh!!! bukan hanya berkaca-kaca, tetapi mewek!!!

Harus gimana ya??biar perang itu bisa diakhiri????

PUNYA IDE GAK????

2 comments:

  1. nih gw timpuk deh sekali-kali...
    hehe sorry becanda

    Gini lho, tentang perang itu...
    Hanya ALLAH Yang Maha Tahu, kapan selesainya..

    Tapi yg jadi masalah, sebenarnya apa sih yg diperjuangkan di Gaza itu? sebuah bendera kelompokkah (hamas) ? sebuah wilayah kah (gaza, masjidil Aqsa) ? atau islamnya kah yg diperjuangkan?

    Maaf nih, kalau niat jihad janganlah membawa bendera/ organisasi/ golongan? karena jatuhnya riya (Allahu 'alam). Hamas itu apa sih?

    Misal, yg serang dan dihancurkan israek itu adalah kaum syi'ah, mungkin kaum Suni akan bertepuk tangan. Karena golongannya yg dihancurkan, kalau Islam itu sendiri masih terpecah2. Maka tidak ada yg peduli soal Gaza/ palestina.

    Mereka berpikir - Toh yg diserang itu bukan kelompok gw, Toh yg dihancurkan itu bukan wilayah gw-

    Nah semisal indonesia? knp indonesia tidak turun tangan? karena yg di serang bukan wilayah indonesia. Dan kenapa Indonesia tidak mengirimkan pasukan jihad, pada hal jika Indo mengirim 50 juta penduduknya, di jamin Israel Musnah dalam waktu 2 minggu. Mati 50 juta orang Indo masih punya 150 juta toh? Israel itu kecil, belanda aja yg di jaman menjajah dgn senjata canggih bisa kalah.

    Nah, Coba Israel mengatakan yg dihancurkannya adalah Islam, tentu dalam waktu seminggu, Israel itu lenyap dari muka bumi ini.

    Maka dari itu, Jangan salahkan saya jika penyebab kematian kaum muslim di Gaza adalah karena adanya kelompok hamas. Janganlah mereka membawa bendera. Hamas di cap jelek oleh dunia. Tapi jika mereka murni membawa Islam (tanpa bender). Maka Israel di jamin musnah, luluh lantak dalam hitungan hari...

    Di satu sisi, kita sebagai umat Islam telah jauh bahkan lari dari Al Qur'an dan Sunnah. Jika kita mau belajar lagi, maka kamu sendiri akan menemukan jawaban itu, bahwa kekuatan Islam itu jauh sangat besar dari apa yg mereka kira. Hidup Mulia atau Mati Syahid? tidak ada pilihan yg lain dalam perang.

    ReplyDelete
  2. wuiizz keren banget kalkulasi mu ituuww..
    kira2 kamu kayaknya kamu cocok deh buat jadi asisten panglima perang nya hehehehe

    ReplyDelete

silakan...silakan..yang pengen protes, yang pengen muji, yang pengen nimbrung...asal jangan nimpuk ajjaaaaa...