12/02/2008

HasiL ConTekan huheuheu...

Selama berpacaran, ia selalu berkata, "I love you". Saya menjawab, "I love you, too". Kalau suatu ketika saya yang berkata, "I love you", ia akan menjawab, "I love you more".
Enaknya berpacaran dengan orang yang mengaku mencintai saya lebih dari saya mencintainya. Kadang saya berfikir, kalau toh akhirnya saya punya pacara lain, dua, tiga, atau bahkan empat, ia akan tetap bisa memaafkan saya. Karena kadar cintanya lebih dari saya. Pengorbanannya lebih dari saya. Hatinya lebih dari saya. Mudah memaafkan lebih dari saya. Demi saya.
-FIRA BASUKI-

Pria bebas memilih.
Pria bebas mencari.
Pria bebas menyatakan cinta.
Pria bebas mengejar.
Pria tidak bisa belajar mencintai.
Pria pun takkan berlarut-larut bersedih jika kehilangan satu wanita.
Pria memiliki banyak pilihan.

TETAPI

Saya tidak bebas memilih.
Saya tidak bebas mencari
Saya tidak bebas menyatakan cinta.
Saya tidak bebas mengejar.
Saya pun sering terluka ketika kehilangan pria.
Tetapi Tuhan Maha Adil.
Saya bebas menolak.
Meski saya tidak memiliki banyak pilihan dan selalu menunggu, saya bisa belajar mencintai.
Saya tidak mau memaksakan pria mencintai saya. Saya tidak mau mengejar. Saya ingin dikejar. Saya harus diperlakukan seperti ratu. Dipuja tentu saja. Karena mereka pasti memberi kebahagiaan yang nyata.

-dedicated to single women. Just have fun with our life-


( DICONTEK DARI BLOG NYA si dede jadul dengan tanpa disetujui sang pemilik terlebih dahulu hehehehe...maap de...tapi ge dah minta ijin di blog lu tuuww...)

4 comments:

  1. kesimpulannya...

    SAYA SEORANG YANG SETIA HEHEHE

    ReplyDelete
  2. GYAHAHAHHAHA..
    melanggar undang-undang Hak cipta neh!!
    ga demen ah!
    bayaaaaaaaar!!!
    heuheu..

    ReplyDelete
  3. hehehehe...sooryyy deee....tapi tu brarti dirimu layak tuk dicontoh..hehehe..

    ReplyDelete
  4. tuk Omiyan...ahhh masa ciiihh....???

    ReplyDelete

silakan...silakan..yang pengen protes, yang pengen muji, yang pengen nimbrung...asal jangan nimpuk ajjaaaaa...